Skip to main content

Fishing Reel (Kerekan Pancing), Tokos Pancing

REEL PANCING  (FISHING REEL) HANDAL, KUAT TAPI MURAH


Berbagai macam kerekan pancing (reel)  tersedia di toko pancing tanjung:

A. Jenis Spinning Reel (Kerekan jenis spin)

Jenis Spinning Reel (kerekan pancing SPIN) merupakan jenis kerekan (reel) pancing yang paling umum dijumpai untuk memancing ikan. Jenis spinning reel ini biasa digunakan untuk pancing lempar, yaitu memancing ikan dengan timah berukuran sedang hingga besar, untuk dilemparkan sejauh mungkin sehingga kail pancing dapat mencapai tempat yang jauh dan pada akhirnya tergeletak di dasar sungai (glongsoran). Meskipun demikian, banyak juga pemancing yang menggunakan spinning reel untuk memancing ikan dengan menggunakan pelampung, dimana joran pancing digenggam terus menerus. Berbagai jenis spinning reel yang tersedia di Toko Pancing Tanjung (ini hanya sebagian, sebagaian lain belum kami masukkan di blog ini):
Gambar kerekan pancing spin (spinning reel) Battle Fokomo 5000
Gambar Kerekan Pancing Spin (Spinning Reel) Battle FKM 5000

 1. Spinning Reel (Kerekan Pancing Spin) Battle FKM 5000

Spinning Reel (Kerekan pancing spin) Battle FKM 5000 ini menggunakan spool besi dengan kapasitas senar pancing 200 meter untuk diameter 0,35; 160 meter untuk diameter 0,40; dan 120 meter untuk diameter 0,45.

Rasio putaran kerekan pancing spin  (Spinning Reel) Battle FKM 5000 ini adalah 4,7:1 artinya ketika handle tangan diputar satu kali, maka senar pancing tergulung 4,7 kali putaran pada spool kerekan pancing spin ini. Rasio putaran ini termasuk putaran sedang. Keuntungan memancing ikan menggunakan kerekan pancing spin  (spinning reel) ber rasio putaran sedang 4,7:1 ini adalah tangguh terhadap ikan-ikan yang sangat besar, yaitu pemancing tidak terlalu mengeluarkan banyak tenaga ketika menghajar (strike) ikan-ikan besar, sedangkan jika kerekan pancing (spinning reel)  memiliki rasio putaran terlalu besar (misalnya dengan rasio diatas 6:1) umumnya memancing ikan akan membutuhkan tenaga lebih besar dari pemancing ketika strike ikan besar, akan tetapi keuntungannya adalah tidak terlalu banyak memerlukan putaran tangan pemancing.

Sistem drag yang digunakan kerekan pancing spin (spinning reel) Battle FKM 5000 ini adalah drag depan, artinya pengaturan tekanan pada spool besi dilakukan dengan pemutar yang terletak didepan. Spinning Reel Battle FKM 5000 ini memiliki limit gaya drag 5 Kg, artinya untuk strike saat memancing ikan dengan tenaga tarik diatas 5Kg maka spool akan otomatis berputar mengulurkan senar pancing guna mencegah putusnya senar pancing, kerusakan joran, dan kerusakan reel itu sendiri. Set 5 Kg ini merupakan set yang paling nyaman pada kerekan pancing spin (spinning reel) Batlle FKM 5000 untuk menacing ikan dengan teknik spinning.

Gear yang tersedia adalah 6+1 ball bearing. Gear pada spinning reel Battle FKM 5000 ini cukup kuat untuk strike ikan 9-12 Kg, dengan catatan drag di set tidak sampai mentok, akan tetapi mulai berputar mengulur pada kisaran tenaga 5 Kg. Set Drag ini sangat enak untuk memancing ikan kisaran 9-12 Kg.

Spinning Reel Battle FKM 5000 yang ASLI cukup kekar dan kuat. Dapatkan di  Toko Pancing Tanjung | Grosir dan Eceran Alat pancing, alat akuarium, dan ikan hias Termurah Terlengkap. Lokasi 100 m timur PUSKESMAS Tanjung: Tanjung, Juwiring, Klaten, Jawa Tengah  (8 km timur terminal baru Delanggu).  Kontak atau order online SMS: 085865245388  (denah lokasi di bagian bawah halaman).


Gambar Kerekan Pancing Spin (Spinning Reel) Exori IMPALA 6000
Gambar Kerekan Pancing (spinning reel) Exori IPL 6000

2. Kerekan Pancing Spin (Spinning Reel) EXORI IPL 6000

Kerekan pancing spin (spinning reel) Exori IPL 6000 ini adalah alat pancing ikan produk exori, yaitu pabrik yang telah paten dalam memproduksi alat-alat pancing, termasuk kerekan pancing spin (spinning reel) Exori IPL 6000 ini. Mancing ikan dengan teknik lempar atau spinning sangat nyaman dengan Kerekan pancing spin Exori IPL 6000 ini.
Spool kerekan pancing spin (spinning reel) Exori IPL 6000 ini terbuat dari bahan besi kekar, dan menggunakan sistem drag depan. Pemancing sebelum memancing ikan, dapat mengatur gaya hambat terhadap memutarnya spool dari tarikan senar pancing dengan menggunakan pengulir di depan. Gaya nyaman drag adalah 6 Kg, artinya spool pada kerekan pancing spin (spinning reel) Exori IPL 6000 ini akan memutar otomatis mengulurkan senar pancing pada gaya tarikan 6 Kg. Ini merupakan set yang paling nyaman. Sistem Geer yang digunakan adalah 7+1 ball bearing sehingga sangat nyaman  digunakan untuk memancing ikan-ikan besar kisaran 10-15 Kg, dengan catatan darg di set pada kisaran 6 Kg.

Rasio putaran pada kerekan pancing spin (spinning reel) Exori IPL 6000 ini adalah 5,1:1. Rasio ini termasuk rasio sedang, sehingga pemancing tidak terlalu banyak mengeluarkan tenaga ketika strike pada ikan-ikan besar. Rasio putaran 5,1:1 ini artinya ketika handle tangan pemancing berputar satu kali, maka senar pancing akan tergulung pada spool kerekan pancing spin (spinning reel) Exori IPL 6000 ini sebanyak 5,1 putaran.

Spinning Exori IPL 6000 yang ASLI cukup kekar dan kuat. Dapatkan di  Toko Pancing Tanjung | Grosir dan Eceran Alat pancing, alat akuarium, dan ikan hias Termurah Terlengkap. Lokasi 100 m timur PUSKESMAS Tanjung: Tanjung, Juwiring, Klaten, Jawa Tengah  (8 km timur terminal baru Delanggu).  Kontak atau order online SMS:  085865245388  (denah lokasi di bagian bawah halaman).  Mancing, mancing, mancing, sedaaappp...!


Gambar Kerekan Pancing Spin (Spinning Reel) EXORI SPACER 5000

3. Kerekan Pancing Spin (Spinning Reel) EXORI SPC 5000

Kerekan Pancing Sin (Spinning Reel) EXORI SPC 5000 ini didesain untuk memancing ikan dengan bobot sedang, yaitu kisaran 8-10 Kg. Spool kerekan pancing spin (spinning Reel) Exori SPC 5000 ini menggunakan bahan besi.
Sistem drag pengatur kekencangan spool Kerekan Pancing Sin (Spinning Reel) EXORI SPC 5000 ini ada di bagian depan, dengan gaya nyaman drag 5 Kg, artinya spool akan mulai berputar otomatis mengulurkan senar pancing pada gaya tarikan ikan 5 Kg, guna menjaga putusnya senar pancing, kerusakan joran, dan kerusakan reel ini sendiri. Ini bukan angka paten, tergantung set yang dibuat pemancing dengan mengatur ulir drag di bagian depan spool, akan tetapi ini hanyalah angka kenyamanan saja. Sebelum memancing ikan, pemancing dapat mengubah-ubah atau setting drag pada spool reel ini.

Rasio putaran Kerekan Pancing Sin (Spinning Reel) EXORI SPC 5000 ini adalah 5,1:1, artinya jika handle dan tangan pemancing berputar 1 x, maka senar pancing akan tergulung pada kerekan pancing spin (spinning reel) Exori SPC 5000 ini sebanyak 5,1 kali. Rasio putaran ini termasuk rasio sedang dalam memancing ikan, sehingga pemancing tidak terlalu banyak mengeluarkan tenaga untuk strike dalam memancing ikan-ikan besar.

Kapasitas spool Kerekan Pancing Sin (Spinning Reel) EXORI SPC 5000 ini adalah 275 meter pada diameter senar pancing 0,35; 210 meter pada diameter senar pancing 0,40; dan 135 meter pada diameter senar pancing 0,50.

Spinning Exori SPC yang ASLI cukup kekar dan kuat. Dapatkan di  Toko Pancing Tanjung | Grosir dan Eceran Alat pancing, alat akuarium, dan ikan hias Termurah Terlengkap. Lokasi 100 m timur PUSKESMAS Tanjung: Tanjung, Juwiring, Klaten, Jawa Tengah  (8 km timur terminal baru Delanggu).  Kontak atau order online SMS:  085865245388  (denah lokasi di bagian bawah halaman).    Mancing, mancing, mancing... hiburan paling yahuy....!


Gambar kerekan pancing spin (spinning reel) Qunhai SG 6000
Gambar kerekan pancing (spinning reel) QH SG 6000

4. Kerekan Pancing Spin (Spinning Reel) QH SG 6000

Kerekan pancing spin (spinning reel) QH SG 6000 ini memeiliki daya tampung 170 meter pada senar pancing 0,40 mm, daya tampung 130 meter pada senar pancing 0,50 mm, dan 100 meter pada senar pancing 0,60 mm.

Limit kenyamanan drag kerekan pancing spin (spinning reel) QH SG 6000 ini adalah pada 6 Kg, artinya setelan drag spool yang nyaman adalah spool otomatis berputar mengulurkan senar pancing ketika mendapat beban tarikan ikan diatas 6 Kg. Kekuatan strike kerekan pancing spin (spinning reel) QH SG 6000 mampu untuk memancing  ikan 9-12 Kg.

Gear pada kerekan pancing spin (spinning reel) QH SG 6000 adalah 6 Ball Bearing. Jumlah gear ini sudah sangat nyaman untuk strike ikan kisaran 6-12 Kg. Rasio putaran kerekan pancing spin (spinning reel) QH SG 6000 adalah 5,1:1 artinya setiap handel atau tangan pemancing berputar satu kali, maka senar pancing akan tergulung pada spool sebanyak 5,1 kali. Rasio putaran ini juga termasuk rasio sedang, sehingga pemancing tidak akan kesusahan ngotot mengeluarkan banyak tenaga untuk strike ikan-ikan besar. Kerekan pancing spin (spinning reel) QH SG 6000 ini sangat enak digunakan untuk memancing ikan di sungai besar, waduk, ataupun rawa.

Spinning QH SG 6000 yang ASLI cukup handal, kuat, dan nyaman dipakai. Dapatkan di  Toko Pancing Tanjung | Grosir dan Eceran Alat pancing, alat akuarium, dan ikan hias Termurah Terlengkap. Lokasi 100 m timur PUSKESMAS Tanjung: Tanjung, Juwiring, Klaten, Jawa Tengah  (8 km timur terminal baru Delanggu).  Kontak atau order online SMS: 085865245388 (denah lokasi di bagian bawah halaman).    . Mancing, mancing, mancing, bikin kita ketagihan ....!

Gambar kerekan pancing spin (spinning reel) Black Gold 4000
Gambar kerekan pancing spin (spinning reel) BG 4000

5. Kerekan Pancing Spin (Spinning Reel) BG  4000

Si Kecil Ber Bearing Besar, kerekan pancing spin (spinning reel) BG 4000 ini memiliki ukuran sedang saja yaitu dengan kapasitas 175 meter pada senar pancing berdiameter 0,30 mm, kapasitas 130 meter pada senar pancing berdiameter 0,35 mm, kapasitas 100 meter pada senar pancing berdiameter 0,40 mm.

Batas kenyamanan drag kerekan pancing spin (spinning reel) BG 4000 adalah 4 Kg, yaitu drag spool nyman jika di set pada tarikan 4kg, artinya spool akan otomatis berputar mengulur senar pancing ketika mendapat tarikan ikan   diatas 4 Kg. Kemampuan strike reel ini adalah untuk memancing ikan kisaran 7-9 Kg.

Gear bearing cukup besar yaitu 9 ball bearing. Ball bearing yang sangat besar pada kerekan pancing spin (spinning reel) BG 4000 ini mendukung kenyamanan tingkat tinggi saat dipakai strike ikan besar.

Kerekan pancing spin (spinning reel) BG 4000 yang ASLI sangat sangat nyaman dipakai, handal dan super kuat. Dapatkan di  Toko Pancing Tanjung | Grosir dan Eceran Alat pancing, alat akuarium, dan ikan hias Termurah Terlengkap. Lokasi 100 m timur PUSKESMAS Tanjung: Tanjung, Juwiring, Klaten, Jawa Tengah  (8 km timur terminal baru Delanggu).  Kontak atau order online SMS: 085865245388  (denah lokasi di bagian bawah halaman).  Mancing, mancing, mancing, mancing lagiiiii .....!

Gambar Kerekan Pancing Spin (spinning reel) Ogawa WZ 800 A
Gambar Kerekan Pancing Spin (spinning Reel) OGAWA WZ 800A

6. Kerekan Pancing Spin (Spinning Reel) OGAWA WZ 800 A

Si Mungil Raksasa. Kerekan pancing spin (spinning reel) Ogawa WZ 800A ini cocok untuk mancing ikan-ikan berukuran kecil sampai sedang, yaitu kisaran 6 Kg ke bawah. Batas drag nyaman adalah 2 Kg, yaitu tekanan spool yang nyaman di set agar spool otomatis berputar mengulurkan senar pancing ketika mendapat beban tarikan ikan diatas 3 Kg. Hal ini sebenarnya juga relatif tergantung dari keinginan pemancing sendiri, akan tetapi ini hanya batas kenyamanan umum saja untuk memancing ikan.

Kapasitas tampungan senar pancing pada kerekan pancing spin (spinning reel) Ogawa WZ 800A adalah 100 m pada diameter senar pancing 0,28 mm; 125 meter pada senar pancing diameter 0,25 mm; 200 meter pada senar pancing berukuran 0,20 mm; 245 meter pada senar pancing berdiameter 0,18.

Meskipun kerekan pancing spin (spinning reel) Ogawa WZ 800A ini dirancang untuk ikan-ikan kecil sampai sedang, akan tetapi kenyamanannya untuk memancing ikan-ikan kisaran 5 Kg sangat tinggi sebab telah menggunakan gear 5 Ball bearing, dan spool terbuat dariu besi yang sangat kekar.

Kerekan pancing spin (spinning reel) Ogawa WZ 800A yang ASLI mungil, terbuat dari bahan kekar dan kuat hingga nyaman dipakai. Dapatkan di  Toko Pancing Tanjung | Grosir dan Eceran Alat pancing, alat akuarium, dan ikan hias Termurah Terlengkap. Lokasi 100 m timur PUSKESMAS Tanjung: Tanjung, Juwiring, Klaten, Jawa Tengah  (8 km timur terminal baru Delanggu).  Kontak atau order online SMS: 085865245388  (denah lokasi di bagian bawah halaman).  Mancing, mancing, mancing uuyyyy!

B. TOKOS | Kerekan Pancing (Reel) Special untuk Joran Tegek (Pole)

Kerekan pancing atau reel yang paling sesuai untuk memenacing ikan menggunakan joran tegek (pole) adalah jenis tokos. Mengapa tokos dianggap paling sesuai untuk mancing dengan joran tegek atau untuk memancing dengan menggunakan pelampung? 
Joran tegek (pole) merupakan joran yang biasa digunakan untuk memancing ikan dengan menggunakan pelampung dan spot-spot ikan yang tidak terlalu jauh dari pinggiran lapak mancing. Saat memancing ikan, pemancing terus menerus menggenggam joran tegek sambil memperhatikan pelampung untuk mengetahui apakah umpan pancing telah dimakan ikan atau belum. Oleh karena pemancing menggenggam terus menerus joran tegek ini, maka dibutuhkan reel pancing atau kerekan pancing yang ringan-ringan sehingga tidak melelahkan tangan pemancing yang menggenggam joran pancing. Karakter ringan ini ada pada tokos, danm bukan pada kerekan spin atau spinning reel yang cenderung lebih berbobot.
Karakter umum dari reel pancing atau fishing reel jenis tokos ini adalah:
  • Tokos beratnya sangat ringan, sehingga tidak memberatkan tangan pemancing yang terus-menerus menggenggam dan mengangkat joran pancing saat memancing ikan.
  • Rasio putaran tokos adalah 1:1, yang berarti bahwa bila tangan pemancing memutar satu kali, maka senar pancing akan menggulung atau mengulur pada tokos sebanyak satu kali pula.  Rasio 1:1 ini dianggap cukup untuk memancing ikan dengan menggunakan pelampung, sebab pemancing pada umumnya tidak menggunakan melemparkan kail sejauh mungkin seperti pada teknik spinning, akan tetapi hanya sekitar 2-8 meter dari ujung joran saja. Teknik memancing ikan  dengan pelampung ini tidak terlalu benyak mengulur senar pancing, sehingga reel dengan rasio putaran 1:1 seperti pada tokos dianggap sangat sesuai.
Banyak beragam tokos yang tersedia di Toko Pancing Tanjung ini, akan tetapi yang kami masukkan dalam blog ini hanya sebagiannya saja, diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Tokos Teflon  Ogawa Ukuran Kecil (010)


Gambar Tokos Teflon Ogawa 010 | Toko Pancing TANJUNG 085865245388
Gambar Tokos Teflon Ogawa 010
Tokos teflon OGAWA 010 yang ASLI merupakan tokos sangat ringan buat mancing ikan dengan joran tegek (pole) atau mancing ikan dengan menggunakan pelampung. Tokos ini terbuat dari bahan teflon, dengan konstruksi yang sangat canggih hingga menghasilkan kenyamanan dalam hal bobot yang ringan serta pengaturan drag yang sangat enak. Putaran untuk mengatur drag pada tokos teflon Ogawa 010 ini sangat lembut dan tak perlu tenaga besar (ngotot) untuk mengatur hambatan putaran mengulur dari roda tokos. Kekuatan drag yang nyaman mampu mencapai 2 Kg, artinya saat memancing ikan, ketika senar pancing ditarik ikan dengan gaya 2 Kg atau lebih,  maka roda tokos teflon Ogawa 010 akan otomatis berputar mengulur senar. Hal ini berarti bahwa tokos teflon Ogawa mampu digunakan untuk strike ikan-ikan besar dengan sangat nyaman. Mancing ikan dengan joran tegek, menggunakan pelampung, sangat nyaman menggunakan Tokos Teflon OGAWA 010 ini buat di sungai, waduk, rawa, danau, dan lainnya. 
Harga Tokos Teflon Ogawa 010 ini juga relatif murah dibanding dengan tokos teflon sejenis dengan kualitas yang boleh diadu, sebab Tokos Teflon Ogawa 010 langsung datang dari Importir ke Toko Pancing Tanjung, tanpa melalui toko-toko grosir atau tengkulak sama sekali.
Tokos Teflon  Ogawa 010 yang ASLI cukup mungil, terbuat dari bahan yang lembut dan kuat hingga nyaman dipakai. Dapatkan di  Toko Pancing Tanjung | Grosir dan Eceran Alat pancing, alat akuarium, dan ikan hias Termurah Terlengkap. Lokasi 100 m timur PUSKESMAS Tanjung: Tanjung, Juwiring, Klaten, Jawa Tengah  (8 km timur terminal baru Delanggu).  Kontak atau order online SMS:   08586524538 (denah lokasi di bagian bawah halaman).  Mancing, mancing, mancing, aseeekkkk!

  • Tokos Teflon Ogawa Ukuran Besar (FR 30A)

Gambar Tokos Teflon Ogawa FR 30 A | Toko Pancing TANJUNG 085865245388
Gambar Tokos Teflon Ogawa FR 30 A
Dari segi bentuk, tak ada perbedaan antara Tokos Teflon Ogawa seri FR 30 A ini dengan tokos teflon OGAWA 010, hanya saja ukurannya lebih besar. Ukuran yang lebih besar ini membuatnya lebih enak digunakan untuk memancing ikan pada spot-spot yang lebih jauh dan sulit dijangkau pemancing, sebab penggulungan senar pancing akan lebih cepat dibanding dengan tokos teflon Ogawa yang berukuran lebih kecil. 
Kekuatan drag pada tokos  teflon Ogawa seri FR 30 A ini juga lebih besar, artinya drag tokos ini mampu di set lebih kuat untuk memancing ikan, misalnya  pada bobot ikan  3 Kg, artinya ketika senar pancing ditarik ikan dengan kekuatan 3 Kg, maka roda tokos otomatis akan berputar mengulur senar pancing. Ulir Drag juga lebih besar sehingga pengesettan drag juga lebih mudah. 
Harga Tokos Teflon Ogawa FR 30 A ini juga relatif murah dibanding dengan tokos teflon sejenis dengan kualitas yang boleh diadu, sebab Tokos Teflon Ogawa FR 30 A langsung datang dari Importir ke Toko Pancing Tanjung, tanpa melalui toko-toko grosir atau tengkulak sama sekali.
Tokos Teflon  Ogawa FR 30 A yang ASLI cukup ringan, terbuat dari bahan yang lembut dan kuat hingga nyaman dipakai. Dapatkan di  Toko Pancing Tanjung | Grosir dan Eceran Alat pancing, alat akuarium, dan ikan hias Termurah Terlengkap. Lokasi 100 m timur PUSKESMAS Tanjung: Tanjung, Juwiring, Klaten, Jawa Tengah  (8 km timur terminal baru Delanggu).  Kontak atau order online SMS: 08586524538 (denah lokasi di bagian bawah halaman).  

  • Tokos Carbon Ogawa Ukuran Besar

Gambar Tokos Carbon OGAWA FR 30 A | Toko Pancing TANJUNG 0813-2916-14228
Gambar Toko Pancing Carbon Ogawa FR 30A

Tokos Carbon Ogawa FR 30A merupakan tokos yang sangat kokoh dari bahan carbon solid. Tokos ini tahan karat dan tidak mudah rusak kecuali jika dibanting (hehe).
Kekuatan tokos carbon Ogawa FR 30 A ini jauh lebih besar dari tokos teflon, akan tetapi harganya juga lebih mahal. Kenyamanan tokos teflon Ogawa FR 30 A ini ada pada sistemn drag yang mampu di set pada ukuran kilogram yang besar, putaran yang nyaman, dan cukup ringan, sehingga pemancing tidak dibuat capek akibat beban joran dan reel saat memancing ikan.

Harga Tokos carbon OGAWA FR 30A ini jauh lebih murah dari tokos carbon lain, akan tetapi memiliki kualitas yang dijamin tidak kalah. Murahnya harga tokos teflon Ogawa FR 30 A ini karena barang langsung didapat dari importir dan tidak melalui toko-toko grosir atau tengkulak, sehingga harganya jauh lebih rendah.
Tokos carbon Ogawa FR 30 A yang ASLI cukup ringan, terbuat dari bahan sangat kekear dan kuat hingga awet, nyaman dipakai. Dapatkan di  Toko Pancing Tanjung | Grosir dan Eceran Alat pancing, alat akuarium, dan ikan hias Termurah Terlengkap. Lokasi 100 m timur PUSKESMAS Tanjung: Tanjung, Juwiring, Klaten, Jawa Tengah  (8 km timur terminal baru Delanggu).  Kontak atau order online SMS: 08586524538 (denah lokasi di bagian bawah halaman). 
Mancing, mancing, mancing, mancing lageee...!



Denah Lokasi Toko Pancing Tanjung | 8 km Timur Terminal Baru Delanggu, Klaten, Jateng
Denah Lokasi Toko Pancing Tanjung
Tanjung, Juwiring, Klaten, Jawa Tengah


  • Grosir Alat-alat Pancing
  • Grosir Pelet Umpan Ikan Stella
  • Grosir Alat-Alat Akuarium










Comments

  1. Salam bosss
    Tanya dulu ..lo ok bru ....akuau beli..
    Shimano saragosa 18000f brapa ya..& made in ...mana japan to ..indonesia...
    Trims bosss ...blz..

    ReplyDelete
  2. sekalian di cantumkan perkiraan harganya dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya betullll benerrrr tuh

      Delete
    2. setuju banget........
      cantumin harganya / paling ga HET-nya jg ga papa......

      Delete
  3. Delivery bisa gak gan???

    ReplyDelete
  4. untuk order, silahkan sms (jika telp kadang tidak kami angkat ketika toko ramai, jumlah pelayan terbatas). 085865245388

    ReplyDelete
  5. Produk-produk shimano dan daiwa kami tidak menyediakan, gan

    ReplyDelete
  6. gan..!!! sy tertarik mau order grosiran, bs gak mnta list hrg rel yg ekonomis dibawah 150 rb, joran telescopic n sb 2,tas pancing, kail xxxx, plampung, senar. untuk tahap perkenalan kira" limit brp gan....????( ferdy kalimantan utara) hp. 085247872777 nb. bs ga kl order via telp aja gan biar lebih akrab gt loh....!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  7. harga golgen fish berapaan gan....

    ReplyDelete
  8. mau tanya broo...tokos besi tanpa jalan senar brapaan harganya?kalo kirim bisa kan?k jambi lo.

    ReplyDelete
  9. langsung sms aja ke operator kami 085865245388 mas

    ReplyDelete
  10. maaf om kalo exori ne buatan mana???
    trimakasih

    ReplyDelete
  11. Gan,minta daftar harganya dong,kl nti ane minat,ane mau pesen dlm partai besar niiih,..slm kenl dr jepara.

    ReplyDelete

Post a Comment

Mohon maaf, berhubung banyak komentar-komentar spam atau komentar yang sama sekali tidak sesuai dengan isi artikel, seperti komentar iklan agen judi bola dan lainnya, maka komentar akan kami saring sebelum ditampilkan. Semoga pembaca lebih nyaman. Terimakasih.

Popular posts from this blog

Tentang Lokasi Toko Pancing TANJUNG (TANJUNG PANCING)

TOKO PANCING TANJUNG | PUSAT ALAT PANCING,  AKUARIUM, DAN IKAN HIAS | OFFLINE - ONLINE Toko Pancing Tanjung, menyediakan berbagai alat pancing ecer maupun grosir lengkap (khususnya untuk memancing di sungai, rawa, waduk, dan empang atau kolam) dan  menyediakan  ikan hias serta segala accessories akuarium  Murah dan lengkap. Apa yang Disusahakan Toko Kami, Toko Pancing Tanjung adalah: 1️⃣ Maksimal dalam Kualitas Terbaik : Kami selalu mengupayakan koleksi lengkap dari alat pancing berkualitas tinggi meskipun harganya tidak selalu mahal, bervariasi dari harga murah - tinggi dari merk-merk handal agar memuaskan pelanggan. Pada produk kelas tidak tinggipun, kami mengupayakan tetap yang terbaik, apa lagi yang mahal. 2️⃣ Harga Terjangkau: Kami selalu mengupayakan harga bersaing bahkan dengan toko-toko online, dengan penawaran spesial. 3️⃣ Konsultasi dan Berbagi : Pihak toko Pancing Tanjung selalu berupaya membantu Anda memilih peralatan yang sesuai dengan kebutuhan memancing Anda, serta s