Skip to main content

Tentang Lokasi Toko Pancing TANJUNG (TANJUNG PANCING)

TOKO PANCING TANJUNG | PUSAT ALAT PANCING,  AKUARIUM, DAN IKAN HIAS | OFFLINE - ONLINE

Toko Pancing Tanjung, menyediakan berbagai alat pancing ecer maupun grosir lengkap (khususnya untuk memancing di sungai, rawa, waduk, dan empang atau kolam) dan  menyediakan ikan hias serta segala accessories akuarium  Murah dan lengkap.

Apa yang Disusahakan Toko Kami, Toko Pancing Tanjung adalah:
1️⃣ Maksimal dalam Kualitas Terbaik: Kami selalu mengupayakan koleksi lengkap dari alat pancing berkualitas tinggi meskipun harganya tidak selalu mahal, bervariasi dari harga murah - tinggi dari merk-merk handal agar memuaskan pelanggan. Pada produk kelas tidak tinggipun, kami mengupayakan tetap yang terbaik, apa lagi yang mahal.

2️⃣ Harga Terjangkau: Kami selalu mengupayakan harga bersaing bahkan dengan toko-toko online, dengan penawaran spesial.

3️⃣ Konsultasi dan Berbagi: Pihak toko Pancing Tanjung selalu berupaya membantu Anda memilih peralatan yang sesuai dengan kebutuhan memancing Anda, serta siap berbagi pengalaman yang menyenangkan.

4️⃣ Varian Produk: Dari joran, reel, umpan, hingga perlengkapan aksesori, kami berusaha keras mengupayakan apa yang dibutuhkan pelanggan untuk menghadapi petualangan serunya memancing.

5️⃣ Kepuasan Pelanggan: Toko Pancing Tanjung bangga pada layanan pelanggan yang superior. Kepuasan Anda adalah prioritas kami!, siap menerima kritik dan saran secara terbuka.


Lokasi Toko Pancing Tanjung: di 100 m timur pasar Tanjung,  Tanjung, Kecamatan Juwiring, Kabupaten Klaten.

Lokasi Toko Pancing Tanjung bisa 👉 Cek Langsung di Google Map
Cek Produk-Produk di Online shop: 👉 Klik Disini Buat Cek Produk-Produk & Belanja👈
Facebook Toko Pancing Tanjung


Comments

  1. gan, kirimin daftar list harganya juga donk ke saifulbanget@gmail.com.. thanks b4..

    ReplyDelete
  2. om... bisa tolong dikirimin ke email saya juga list semua harga barang alat pancingnya, soalnya saya melengkapi toko pancingan di toko sy. email : dina_0880@yahoo.com
    Makasih.

    ReplyDelete
  3. Pak minta daftar hargany sekalian bisa di kirim ke email saya

    ReplyDelete
  4. om bisa email hrg kenur dri berbagai merk ke nandy.gaya@yahoo.com thanks

    ReplyDelete
  5. Maaf, daftar harga tidak besi kami berikan. Jika menghendaki produk kami, kami berikan harganya terbatas pada barang yang dibeli. Terimakasih

    ReplyDelete
  6. Sodara aye penah bekunjung. Toko ni asli, cuma sayang waktu ntu produk yg aye cari ada 2 yg habis, lainya dapet

    ReplyDelete
  7. Untuk agan yang menganggap toko kami fiktif atau penipuan, silahkan datang langsung ke lokasi. Alamat kami sangat jelas tertera ditas. Di toko kami ada papan anam, dan silahkan dibandingkan dengan foto diatas.
    Untuk beberapa sms dan telp tidak bisa kami layani dengan alasan:
    1. Toko kami sangat ramai dengan pelayan terbatas. Hal ini sulit bagi kami untuk mengangkat telp. Mohon maaf untuk yang belum terlayani via telp.
    2. Sms terkadang ada beberapa yg kami abaikan, sebab waktu yang terbatas, sedangkan jumlah sms mencapai ratusan per hari. Hal ini sering mengakibatkan kendala teknis. Mohon maaf.
    3. Untuk alamat yang dekat, silahkan lakukan kunjungan langsung sekaligus membuktikan bahwa toko kami benar-benar ada dan asli bukan penipuan. Alamat sesuai yang kami cantumkan atau sesuai denah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. gan , harga joran shimano cruzar 250 panjang 150 cm, berapa gan

      Delete
  8. Gan...tlong kirm daftar harga semua alat pancing ya....

    ReplyDelete

Post a Comment

Mohon maaf, berhubung banyak komentar-komentar spam atau komentar yang sama sekali tidak sesuai dengan isi artikel, seperti komentar iklan agen judi bola dan lainnya, maka komentar akan kami saring sebelum ditampilkan. Semoga pembaca lebih nyaman. Terimakasih.

Popular posts from this blog

Fishing Reel (Kerekan Pancing), Tokos Pancing

REEL PANCING  (FISHING REEL) HANDAL, KUAT TAPI MURAH Berbagai macam kerekan pancing (reel)  tersedia di toko pancing tanjung: A. Jenis Spinning Reel (Kerekan jenis spin) Jenis Spinning Reel  ( kerekan pancing SPIN ) merupakan jenis kerekan (reel) pancing yang paling umum dijumpai untuk memancing ikan. Jenis spinning reel ini biasa digunakan untuk pancing lempar, yaitu memancing ikan dengan timah berukuran sedang hingga besar, untuk dilemparkan sejauh mungkin sehingga kail pancing dapat mencapai tempat yang jauh dan pada akhirnya tergeletak di dasar sungai (glongsoran). Meskipun demikian, banyak juga pemancing yang menggunakan spinning reel untuk memancing ikan dengan menggunakan pelampung, dimana joran pancing digenggam terus menerus. Berbagai jenis spinning reel yang tersedia di Toko Pancing Tanjung (ini hanya sebagian, sebagaian lain belum kami masukkan di blog ini): Gambar Kerekan Pancing Spin (Spinning Reel) Battle FKM 5000  1. Spinning Reel ( Kerekan Pan