Skip to main content

Pelampung Pancing (kambang Pancing) Paling Enak Dipakai Mancing, Bahan Kayu - SUPER SL

Pelampung atau Kambang Pancing Paling Enak Dipakai, Artistik, Bikin Bertah Mancing - Pelampung Super SL

Pelampung pancing atau kambang pancing merupakan hal yang wajib digunakan pemancing, kecuali jika agan memancing dengan pancing model lemparan dan mancing kolam dengan cara setek atau nyekrik.

Toko Pancing Tanjung, memiliki pelampung super SL , yang diproduksi secara khusus, sehingga pelampung super SL ini menjadi pelampung yang paling enak, paling nyaman, dan artistik buat memancing ikan. Pelampung pancing super SL memberikan kepuasan tersendiri bagi pemancing, sebab memancing bukan hanya masalah mendapatkan ikan, tapi sudah berkaitan dengan hobi, rasa nyaman, dan kepuasan dalam melakukannya. Kelebihan-kelebihan pelampung pancing super SL yang sangat enak dan nyaman dipakai memancing ikan ini  adalah sebagai berikut:

  • Pelampung Pancing Super SL Terbuat dari kayu khusus yang sangat ringan.
Pelampung pada umumnya terbuat dari kayu-kayu keras yang dikeringkan. Akan tetapi, pelampung Super SL ini sangat berbeda, yaitu terbuat dari kayu yang sangat ringan, bahkan dalam ukuran besar sebesar mejapun, dalam kondisi kering,  bisa diangkat dengan tangan dengan ringan. Ini menunjukkan ringannya bahan kayu pilihan yang digunakan untuk membuat pelampung kayu Super SL ini. Bahan kayu yang sangat ringan ini menjadikan kuatnya daya apung pelampung menahan beban timah pemaberat, sehingga pelampung pancing (kambang pancing) Super SL ini tetap stabil di air. Hal ini menjadikan salah satu alasan pelampung super SL merupakan pelampung yang paling bagus, enak dipakai, dan fleksibel untuk di set dengan alat-alat pancing kebanggaan agan pemancing.
  • Pelampung Pancing Super SL Difinishing Mampat, Tidak Mudah Bocor
Finishing pelampung  Super SL ini sangat bagus, seluruh badan kayu pelampung atau kambang pancing tertutup rapat dengan cat minyak yang tidak mudah rusak, menjadikan pelampung pancing atau kambang pancing Super SL ini sangat tahan terhadap bocor, atau lebih tahan lama dibandingkan dengan pelampung pada umumnya. Bahan finishing cat sangat tebal dan lebih tahan terhadap abrasi air atau sifat asam dari air. Hal ini menjadikan alasan lain bahwa pelampung pancing super SL merupakan pelampung yang paling bagus, enak dipakai memancing ikan, dan nyama pula digunakan memancing ikan di berbagai area pemancingan.
  • Pelampung Pancing Super SL Warna Artistik
Pelampung Super SL ini digarap secara serius oleh pengrajin yang sangat telaten dan mengerti seni dalam pewarnaan. Warna-warna yang artistik menjadikan kesenangan sendiri dalam memancing. Memancing dengan rasa senang menggunakan alat yang nyaman, menjadikan kepuasan tersendiri yang mahal harganya. Artistikasi yang indah ini menjadikan pelampung pancing super SL ini paling bagis dan paling enak serta nyaaman untuk kegiatan memancing agan-agan pemancing semua.
  • Pelampung Pancing Super SL Harga Murah
Pelampung Super SL yang sangat bagus kualitas dan modelnya ini harganya sangat sangat murah, sangat terjangklau oleh semua kalangan dari anak kecil sampai pemancing master. 


Berikut Sebagian Pelampung Super SL yang ada di Toko Kami: Toko Pancing TANJUNG -  Alat Pancing Terlengkap- :


  • Pelampung atau Kambang Pancing Super SL - Besar

Gambar / Foto Pelampung Kambang Pancing Paling Baik Bagus Enak Super SL Besar Gradasi Campuran 3 Toko Pancing Termurah Terlengkap Toko Pancing TanjungGambar / Foto Pelampung Kambang Pancing Paling Baik Bagus Enak Super SL Besar Gradasi Campuran 1 Toko Pancing Termurah Terlengkap Toko Pancing TanjungGambar / Foto Pelampung Kambang Pancing Paling Baik Bagus Enak Super SL Besar Gradasi Campuran 2 Toko Pancing Termurah Terlengkap Toko Pancing Tanjung
Gambar / Foto Pelampung Kambang Pancing Paling Baik Bagus Enak Super SL Besar Gradasi Campuran 4 Toko Pancing Termurah Terlengkap Toko Pancing Tanjung

Pelampung Super SL ukuran Besar ini memiliki panjang kepala (head)  yang bentuknya seperti lidi, panjang 4 cm, dan memiliki badan kayu dengan panjang 8 cm. Jadi panjang total pelampung super SL besar ini adalah 12 cm.

Pelampung ukuran dan model seperti ini paling cocok dan enak dipakai untuk memancing ikan di sungai yang berukuran sedang seperti ikan tawes ukuran 4 jari, ikan nila ukuran 4 jari keatas. Pelampung Super SL ini juga cocok dan enak serta nyaman dipakai  untuk memancing di rawa-rawa atau waduk, seperti memnacing ikan nila dan lainnya.

Pelampung Super SL berukuran besar ini cocok untuk pemancing yang menggunakan timah yang lumayan berat, yang menghendaki umpan sampai di air dengan cepat.

  • Pelampung Pancing Super SL Medium
Foto / Gambar Pelampung Pancing paling bagus baik nyaman buat mancing ikan Super SL Medium Gradasi 3 Hijau Toko Pancing Tanjung Terlengkap TermurahFoto / Gambar Pelampung Pancing paling bagus baik nyaman buat mancing ikan Super SL Medium Gradasi 2 Putih Toko Pancing Tanjung Terlengkap TermurahFoto / Gambar Pelampung Pancing paling bagus baik nyaman buat mancing ikan Super SL Medium Gradasi 3 Pink Toko Pancing Tanjung Terlengkap Termurah




Foto / Gambar Pelampung Pancing paling bagus baik nyaman buat mancing ikan Super SL Medium Maroon Toko Pancing Tanjung Terlengkap Termurah
Pelampung Pancing super SL medium ini memiliki ukuran kepala (head) yang bentuknya seperti lidi sepanjang 4 cm dan badan 6 cm. Jadi panjang total pelampung pancing super SL Medium ini adalah 10 cm.
Pelampung super SL medium ini sangat cocok enak dipakai dan nyaman untuk memancing di sungai atau rawa untuk ikan-ikan yang agak kecil kisaran ukuran 3 jari ke atas, seperti ikan nila, tawes, betik, dan lainnya.
Pelampung super SL Medium ini lebih bagus digunakan jika ikan-ikan mulai susah makan atau ogah-ogahan makan, sebab pelampung super SL medium ini lebih peka dibanding yang besar.
Pelampung Super SL Medium ini sangat cocok untuk penggunaan timah yang tidak terlalu berat. 
  • Pelampung Pancing Super SL Kecil



Pelampung Super SL kecil ini memiliki panjang kepala (head) yang bentuknya seperti lidi sepanjang 2 cm, dengan panjang badan dari kayu hanya 4 cm. Ukurannya yang kecil menjadikan pelampung super SL ini sangat peka terhadap gerakan dan tarikan ikan kecil.
Pelampung super SL kecil ini sangat cocok, enak dipakai, dan nyaman  untuk memancing ikan ikan kecil dibawah 3 jari, atau untuk memancing ikan-ikan besar yang ogah-ogahan makan. Ikan besar yang agah-ogahan makan umumnya hanya mengambil umpan sangat sedikit-sedikit, sehingga tidak akan terasa jika menggunakan pelampung yang besar atau sedang. Dengan pelampung kecil ini, gerakan ikan memakan umpan yang secara lemahpun akan terdeteksi sehingga pemancing lebih mudah mendapatkan ikan.

 Toko Pancing TANJUNG | Grosir dan Eceran Alat pancing, alat akuarium, dan ikan hias Termurah Terlengkap | Tanjung Juwiring Klaten, Jawa Tengah, lokasi di 100 m Timur Pasar Tanjung, Tanjung,  Juwiring, Kabupaten Klaten (8km timur terminal baru DelangguSMS: 085865245388(denah lokasi di bagian bawah halaman). 


Denah Lokasi Toko Pancing TANJUNG
Tanjung, Juwiring, Klaten, Jawa Tengah, Indonesia


Comments

Popular posts from this blog

Tentang Lokasi Toko Pancing TANJUNG (TANJUNG PANCING)

TOKO PANCING TANJUNG | PUSAT ALAT PANCING,  AKUARIUM, DAN IKAN HIAS | OFFLINE - ONLINE Toko Pancing Tanjung, menyediakan berbagai alat pancing ecer maupun grosir lengkap (khususnya untuk memancing di sungai, rawa, waduk, dan empang atau kolam) dan  menyediakan  ikan hias serta segala accessories akuarium  Murah dan lengkap. Apa yang Disusahakan Toko Kami, Toko Pancing Tanjung adalah: 1️⃣ Maksimal dalam Kualitas Terbaik : Kami selalu mengupayakan koleksi lengkap dari alat pancing berkualitas tinggi meskipun harganya tidak selalu mahal, bervariasi dari harga murah - tinggi dari merk-merk handal agar memuaskan pelanggan. Pada produk kelas tidak tinggipun, kami mengupayakan tetap yang terbaik, apa lagi yang mahal. 2️⃣ Harga Terjangkau: Kami selalu mengupayakan harga bersaing bahkan dengan toko-toko online, dengan penawaran spesial. 3️⃣ Konsultasi dan Berbagi : Pihak toko Pancing Tanjung selalu berupaya membantu Anda memilih peralatan yang sesuai dengan kebutuhan memancing Anda, serta s

Fishing Reel (Kerekan Pancing), Tokos Pancing

REEL PANCING  (FISHING REEL) HANDAL, KUAT TAPI MURAH Berbagai macam kerekan pancing (reel)  tersedia di toko pancing tanjung: A. Jenis Spinning Reel (Kerekan jenis spin) Jenis Spinning Reel  ( kerekan pancing SPIN ) merupakan jenis kerekan (reel) pancing yang paling umum dijumpai untuk memancing ikan. Jenis spinning reel ini biasa digunakan untuk pancing lempar, yaitu memancing ikan dengan timah berukuran sedang hingga besar, untuk dilemparkan sejauh mungkin sehingga kail pancing dapat mencapai tempat yang jauh dan pada akhirnya tergeletak di dasar sungai (glongsoran). Meskipun demikian, banyak juga pemancing yang menggunakan spinning reel untuk memancing ikan dengan menggunakan pelampung, dimana joran pancing digenggam terus menerus. Berbagai jenis spinning reel yang tersedia di Toko Pancing Tanjung (ini hanya sebagian, sebagaian lain belum kami masukkan di blog ini): Gambar Kerekan Pancing Spin (Spinning Reel) Battle FKM 5000  1. Spinning Reel ( Kerekan Pan